<script async src="https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script> <!-- tghorizontalatas --> <ins class="adsbygoogle" style="display:block" data-ad-client="ca-pub-3863572709646495" data-ad-slot="1563616158" data-ad-format="auto" data-full-width-responsive="true"></ins> <script> (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); </script>

Semua Tentang Dilan 1990 Download Film, Novel, Quotes, OST Mp3 Lengkap

Semua Tentang Dilan 1990 Download Film, Novel, Quotes, OST Mp3 Lengkap

DILAN!!!!!! Siapa yang tidak mengenal nama tersebut dari anak- anak hingga orang dewasa mengenalnya ya Dilan adalah nama pemeran dari salah satu film drama Indonesia yang diangkat dari Novel dengan judul Dilanku 1990 karya Pidi Baiq. Film ini dibintangi oleh Iqbal Ramadhan dan Vanesha Prescilla, film produksi Falcon Picture diproduksi pada 26 juli 2017 lalu dan akan rilis pada tanggal 25 Januari 2018 pengambilan gambar di ambil dari dua kota yakni Bandung dan Jakarta. Dikutip dari Wkipedia Film Dilan 1990 bercerita Milea yang betemu dengan dilan disalah satu SMA di Bandung pada tahun 1990 saat milea pindah dari Jakarta ke Bandung, perkenalan yang tidak biasa kemudian mengenal membawa Milea mengenal keunikan Dilan lebih jauh.
tukang gratisan, musik, dilan 1990, ost dilan 1990
Dilan yang pintar, baik hati dan romantis. Cara Dilan mendekat Milea tidak sama dengan teman-teman pria lainnya, bahkan Beni, pacar Milea di Jakarta.

Cara Dilan berbicara yang terdengar kaku, lambat laun gak bikin Milea kerap merindukannya jika sehari saja tak mendengar suara itu.

Hal-hal unik dan sederhana, nyatanya bisa membuat Milea tersenyum dan perlahan mulai mengurus ke Dilan. Sampai-lamanya dia ada di sana Beni. Lambat laun Milea mulai merasa tak ingin kehilangan sosok Dilan dari kehidupannya.

Perjalanan hubungan mereka tak selalu mulus. Beni, motor gank, tawuran, Anhar, Kang Adi, semua sedang mengambang itu.

Pada akhirnya Milea pun memutuskan untuk bergabung dengan Beni karena ia adalah cowok yang emosian dan manja. usai putusnya hubungan itu Dilan dan Milea semakin akrab.

Dan, Dilan dengan cara sendiri selalu bisa membuat Milea percaya ia bisa tiba ditujuan dengan selamat. Tujuan dari perjalanan ini. Perjalanan mereka berdua.

BERIKUT ADALAH PEMERAN DARI FILM DILAN 1990

Iqbaal Ramadhan sebagai Dilan
Vanesha Prescilla sebagai Milea
Yoriko Angeline sebagai Wati
Gusti Rayhan sebagai Akew
Zulfa Maharani Putri sebagai Rani
Giulio Parengkuan sebagai Anhar
Stefhanie Zamora Husen sebagai Susi
Andryos Aryanto sebagai Nandan
Omara Esteghal sebagai Piyan
Brandon Salim sebagai Beni
Refal Hady sebagai Kang Adi
Adhisty Zara sebagai Disa
Brandon Salim sebagai Beni

Pro Kontra Iqbal Ramadhan Sebagai DILAN

Belakangan sebelum dirilisnya FILM DILAN 1990 sempat ada pro kontra dikarenakan yang memerankan DILAN adalah Iqbal Ramadhan alias Iqbal Cowboy Junior (CJR). Kamu para penggemar Iqbaal pasti gak akan menduga dengan aktingnya yang di luar ekspektasi. Dalam film ini Iqbaal menunjukkan sisi yang tidak disangka oleh penggemar. Mulai dari segi bicara, gestur tubuh serta emosi Iqbaal dalam film patut diacungi jempol. Romantisnya dapet, tengilnya pun juga dapet. Bikin penonton gemes deh sama dia. Begitu juga dengan Vanessa yang berhasil memvisualisasikan Milea dengan ciamik.

Kutipan Dialog Film Dilan 1990

Setiap orang pasti memiliki alasan yang berbeda beda untuk menyukai baik novel maupun film Dilan 1990 ini, salah satunya adalah karena percakapan Dilan dan Milea yang begitu beda engga pasaran tapi romantis seperti percakapan dibawah ini.
"Nanti kalau kamu mau tidur, percayalah, aku sedang mengucapkan selamat tidur kepadamu dari jauh. Kamu nggak akan dengar," kata Dilan kepada Milea melalui sambungan telepon.
Tak berapa lama kemudian, Milea pun masuk ke dalam kamarnya. Merebahkan tubuhnya di atas kasur dan mengucapkan selamat tidur kepada Dilan dari jauh.

"Jangan bilang padaku ada yang menyakitimu, nanti besoknya orang itu akan hilang," kata Dilan juga melalui sambungan telepon.
Dan kutipan tersebut rupanya menjadi salah satu kalimat romantis favorit bagi Vanesha Prescilla secara pribadi. "Aku suka banget, nggak tahu, kayak ngerasa aman, ngerasa dilindungi aja," ucap Vanesha saat berkunjung ke redaksi Liputan6.com belum lama ini.

"Jangan rindu, berat, kau tak akan kuat, biar aku saja." kata Dilan yang melarang Milea untuk merindukannya.
Kalimat ini adalah kalimat romantis Dilan yang paling viral di media sosial. Banyak orang menjadikan kalimat romantis tersebut sebagai meme, juga pelesetan-pelesetan.

"Milea, kamu cantik, tapi aku belum mencintaimu, enggak tahu kalau sore, tunggu aja," ucap Dilan memecah keseriusan Milea yang sedang membaca novel di dalam angkutan umum.
Mendengar pernyataan itu, Milea nampak tak bisa berkata-kata. Tak lama kemudian, Dilan dan Milea pun turun dari angkot yang mereka tumpangi.

"Selamat ulang tahun Milea, ini hadiah untukmu, cuma TTS, tapi sudah kuisi semua. Aku tidak mau kamu pusing karena harus mengisinya, Dilan," tulis Dilan dalam secarik kertas yang diselipkan pada TTS nya.
Dilan memberi kado yang sangat sederhana namun romantis di hari ulang tahun Milea. Sebuah kado yang unik dan mungkin tak akan terpikir oleh orang lain untuk memberikan itu pada wanita yang dicintainya.

Baca juga cara mendownload di Oke.io

DOWNLOAD OST DILAN 1990

Itu sedikit ulasan tentang Dilan 1990 kalo yang udah nonton filmnya pasti baper- baper gimana gitu yang cewek pengen punya pacar kayak dilan yang cowok pengen punya pacar kayak milea tapi yang jomlo bisa apa, hahaha. Laah nulisnya kok jadi baper gini sih, selain novel dan filmnya yang menarik pasti diantara kalian ada yang langsung mencari tau OST DILAN 1990 untuk kalian yang udah gasabar dengerin lagi lagunya bisa download langsung linknya dibawah, TERIMA KASIH.

DOWNLOAD SATUAN OST DILAN 1990

Daftar Lagu
OST Dilan 1990 - Dulu Kita Masih SMA - Pidi Baiq
Previous
Next Post »

Download

close