<script async src="https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script> <!-- tghorizontalatas --> <ins class="adsbygoogle" style="display:block" data-ad-client="ca-pub-3863572709646495" data-ad-slot="1563616158" data-ad-format="auto" data-full-width-responsive="true"></ins> <script> (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); </script>

Download Full Album Camila Cabello Beserta Fakta Unik Camila Cabello

Fakta Camila Cabello dan Download Albumnya

camila cabello ful album, tukang gratisan, fakta camila cabello

Nama lengkap             : Karla Camila Cabello Estrabao
Tempat tanggal lahir   : Cojimar, Cuba, 3 Maret 1997
Tinggi                          : 157 cm
Nama panggilan lain   : Camz, Mila, Karla, Kaki

Tipe Fans Mengenal Camila Cabello
            Ada dua tipe fans mengenal Camila Cabello tipe pertama yang mengenal saat di X FACTOR dengan grupnya Fifth Harmony yang kedua saat Camila Cabello memutuskan untuk bersolo karir lebih tepatnya saat dia merilis single ke duanya yaitu HAVANA, sempat kecewa dengan single pertamanya Crying In The Club karena hanya mampu meraih posisi 12 di chart musik Inggris dan nomor 47 di Billboard Hot 100. Camila Cabello langsung melejit dengan single keduanya yang berjudul Havana single kedua ini dipersiapkan untuk mewakili ide-ide baru Camila. Belum cukup sampai disitu, Young Thug pun digaet untuk ikut berkolaborasi dalam single keduanya yang terdengar sangat menjanjikan. Yang menarik, judul single ini pun merupakan nama dari Ibukota negara tempat ia dilahirkan.
Benar saja, Camila seolah ingin mengajak para pendengarnya untuk berkunjung ke Havana yang merupakan tempat pertama untuknya mulai mencintai musik. Camila pun menawarkan sebuah musik dengan nuansa latin bersama melodi serta beat yang sukses memikat hati para pendengarnya ketika single Havana melantun. Memang single kedua ini mengusung pop yang kental dengan warna modern, tapi di sinilah kejeniusan Camila untuk menyelipkan asal-usul dirinya sebagai seorang penyanyi kelahiran Kuba. Ada banyak detail serta sound bernuansa Latin pada lagu ini yang membuat track Havana semakin panas. Belum lagi sajian visual pada video klipnya yang menegaskan sederet pesona dari potret kecil kehidupan di kota kelahirannya itu.

Cerita Unik Camila Cabello
Camila Cabello memiliki cerita unik tersendiri sehingga bisa menembus dunia hiburan seperti sekarang ini, saat masih berusia 6 tahun Camila Cabello kecil pidah dari Kuba ke Amerika Identitasnya sebagai seorang imigran ini terbilang penting karena membentuk kepribadian dan bakal dijadikan tema materi dalam karir solonya! Pada sumber Glamour, Camila dan sang ibu, Sinuhe Estrabao menceritakan bagaimana kehidupan imigran. Dijelaskan pula perjalanan mereka dari Havana hingga menuju X Factor yang akhirnya melambungkan nama gadis kelahiran 1997 tersebut. Para imigran sendiri kerap dipandang sebelah mata oleh masyarakat Amerika. Jarang mendapatkan porsi untuk bersuara, Camila ingin menjelaskan pandangan para imigran tentang Amerika dalam lagu ini.
Perjalanan mereka sampai ke Amerika pun mereka tuangkan. Awalnya, Camila dan sang ibu harus terbang dari Kuba ke Mexico. Perjalanan pun dilanjutkan menggunakan bus untuk menuju perbatasan Amerika. Menariknya, mereka berdua hanya membawa perbekalan dalam satu tas punggung saja! Kehidupan mereka dimulai di kota Miami, negara bagian Florida. Setelah satu setengah tahun hidup di sana, ayah dari Camila akhirnya bisa bergabung dengan istri dan putri tercintanya. Jauh dari populer, Camila Cabello kecil adalah seorang gadis introvert. Namun, ia punya ketertarikan dalam menyanyi dan menari. Minat ini tersalurkan lewat aktivitas ekstrakulikuler di sekolahnya.
Kesempatan nih untuk kalian yang punya bakat terpendam coba salurkan seperti apa yang dilakukan Camila Cabello awalnya dia bukan apa- apa tapi sekarang sukses menjadi apa- apa.

Fakta Camila Cabello
1.      Camila Cabello lahir di Cojimar, Kuba (pada tanggal 3 Maret 1997). Dia dan keluarganya sering berpindah-pindah tempat tinggal. Pada usianya lima tahun, dia tinggal di Meksiko, kemudian selanjutnya ke Miami, Florida.
2.      Camila Cabello belajar bahasa Inggris dari Televisi. Ketika dia tinggal ke Miami, dia tidak berbicara dengan Bahasa Inggris (melainkan Bahasa Spanyol). Di sana dia mulai belajar berbicara Bahasa Inggris melalui siaran-siaran Televisi.
3.      Camila Cabello mengikuti audisi The X-Factor karena ingin merayakan ulang tahunnya yang ke-15. Dan alih-alih merayakan hari ulang tahunnya tersebut, dia malah memutuskan untuk ikut audisi The X-Factor. Pada tahun 2012, dia mengikuti audisi tersebut di Greensboro, North Carolina. Awalnya dia mengikuti audisi ini sebagai Penyanyi Solo, namun kemudian dia ditempatkan di dalam sebuah kelompok gadis-gadis (yang sekarang kita kenal dengan nama Fifth Harmony).
4.      Camila Cabello tidak pernah bernyanyi di depan umum (sebelum dia berada di The X-Factor). Untuk hal ini, dia pernah mengungkapkan bahwa dia biasa bernyanyi di dalam kamar mandi, dan bahkan, dia tidak pernah membiarkan ibunya mendengar saat dia bernyanyi!
5.      Camila Cabello juga punya banyak teman yang terkenal. Pada bulan Maret 2015, Camila Cabello tidak berencana merayakan hari ulang tahunnya, hal itu diungkapnya kepada temannya, Taylor Swift. Akhirnya Taylor Swift memutuskan mengadakan sebuah pesta, lalu mengundang Camila Cabello. Pesta tersebut juga dihadiri oleh banyak artis ternama lainnya, seperti Selena Gomez dan Hailee Steinfeld.

      Baca Juga cara mendownload di Oke.io

DOWNLOAD SATUAN ALBUM CAMILA CABELLO

Daftar Lagu
Camila Cabello - Something-'s Gotta Give

DOWNLOAD FULL ALBUM CAMILA CABELLO

Adfly: Zippyshare | Mega | Userscloud | Mirror
SB: Zippyshare | Mega | Userscloud | Mirror

Jika ada kesalahan atau link rusak mohon beri tahu kami di kolom komentar "TERIMA KASIH"
Previous
Next Post »

Download

close