<script async src="https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script> <!-- tghorizontalatas --> <ins class="adsbygoogle" style="display:block" data-ad-client="ca-pub-3863572709646495" data-ad-slot="1563616158" data-ad-format="auto" data-full-width-responsive="true"></ins> <script> (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); </script>

Download Lengkap Album BLACKPINK dan Membahas Juga Sejarah dan Biodatanya


Sejarah dan Biodata Lengkap Member BLACKPINK

http://tukanggratisan.blogspot.com/2018/07/download-lengkap-album-blackpink-dan.html
Sumber BLACKPINK Official

Apakabar para KPOPer kali ini kita akan membahas tuntas tentang Girs Band BALCKPINK siapasih yang ga kenal dengan mereka, dibentuk tahun 2016 oleh agesnsi YG Entertainment yang mempunyai member empat orang yaitu Jisoo, Jennie, Rosé dan Lisa langsung bisa mengguncang dunia musik KPOP dengan single Boombayah dan Whistle-nya.  Mengawali debut pada 8 Agustus 2016 BLACKPINK tah henti hentinya membuat kagum setiap orang bagaimana tidak di tahun pertamanya saja mereka berhasil mendapatkan berbagai penghargaan dan yang hebatnya lagi adalah hanya membutuhkan waktu 14 hari untuk BLAKPINK dari debut pradanyanya, Jisoo CS sudah bisa masuk dalam daftar nominasi  berbagai program musik seperti KBS, SBS, MBC keren ga tuh?.

SEJARAH BALCKPINK
Untuk para KPOPer terutama para BLINK pasti sudah tidak asing lagi dengan awalmula terbentuknya BLACKPINK tapi ga ada salahnya kan kalau kita mengulas kembali sedikit sejarah BLACKPINK. Oke kita mulai, BLACKPINK telah mempersiapkan promosi debutnya jauh- jauh hari yang dimulai pada tahun 2012 lalu YG Entertainment mengumumkan formasi akhir dan nama grupnya pada 29 Juni 2016, mereka mengawali debutnya dengan single album Square One pada 8 agustus 2016 para BLINK pasti tau dong lagu BLACKPINK yang judulnya Boombayah, judul lagu Boombayah ini diproduksi oleh Teddy Park dan dutulis bersama dengan Bekuh BOOM lalu musik video disutradarai oleh Seo Hyun-seung. Dan lagu utama yang kedua dengan judul Whistle diproduksi oleh Teddy Park dan Future Bounce dan ditulis oleh Teddy Park dan Bekuh BOOM.

Baca Juga Akun Instagram Member BLACKPINK

BIODATA MEMBER BLACKPINK
                Setelah kita berkenalan sedikit tetang latar belakang BLACKPINK sekarang giliran kita berkenalan lebih banyak lagi dengan member BLACKPINK tidak hanya cantik- cantik tapi mereka juga kaya akan prestasi baiklah kita langsung bahas  sajah satu- satu.

   1.       Kim Jisoo
http://tukanggratisan.blogspot.com/2018/07/download-lengkap-album-blackpink-dan.html
Sumber Isntagram Jisoo

Kim Jisoo atau lebih akrab disebut Jisoo lahir pada 3 Januari 1995 di Seoul, Korea Selatan. Pada tahun 2011 Jisoo resmi menjadi trinee di YG Entertainment saat itu dia berusia 16 tahun, sebelum debut dia sudah muncul di berbagai macam iklan komersial (CF), seperti Samsonite RED bersama aktor Lee Min-ho dan Smart Uniform dengan senior mereka iKON. Dia juga muncul di musik video Epik High (adalah grup hip hop alternatif asal Korea Selatan)  "Happen Ending" dan Hi Suhyun (adalah duo musik asal korea selatan dibawah label YG Entertainment)   "I'm Different, pada 2015 dia tampil di drama KBS The Producers sebagai tamu, bersama dengan senior se-agensi Sandara Park dan Kang Seung-yoon.

    2.       Jennie Kim
http://tukanggratisan.blogspot.com/2018/07/download-lengkap-album-blackpink-dan.html
Sumber Instagram Jennie

Nah sekarang kita berkenalan dengan JENNIE lahir di Anyang, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan pada 16 Januari 1996, Ia pindah ke Auckland, Selandia Baru, dan kembali ke Korea saat dia dikasting oleh YG Entertainment di usia 14 tahun. Sebelum debut bersama Black Pink, dia muncul di musik video untuk G-Dragon "That XX", untuk albumnya One of a Kind (adalah album mini pertama dari rapper Korea Selatan sekaligus leader grup Big Bang, G-Dragon) Dia juga berkolaborasi dengan rekan selabel, seperti lagu Lee Hi "Special", Seungri "GG Be", dan G-Dragon "Black", yang menunjukkan dia melakukan rap dan bernyanyi.

    3.       Rosé
http://tukanggratisan.blogspot.com/2018/07/download-lengkap-album-blackpink-dan.html
Sumber Instagram Rose

Member selanjutnya adalah Roseanne Park / Park Chaeyoung, atau Rosé lahir pada 11 Februari 1997 di Selandia Baru dan dibesarkan di Melbourne, Australia. Pada 2012, dia mengikuti audisi dan menempati peringkat pertama untuk Audisi Publik YG Australia, dan bergabung dengan perusahaan di usia 15 tahun. Di tahun yang sama, dia bekerja sama dengan G-Dragon di lagu "Without You", dan saat itu diperkenalkan sebagai "dari Girl Grup Baru YG".

    4.       Lisa
http://tukanggratisan.blogspot.com/2018/07/download-lengkap-album-blackpink-dan.html
Sumber Instagram Lisa

Dan sekrang kita akan membahas member ke empat dari BLACKPINK, dia adalah Lalisa Manoban / Pranpriya Manoban, atau Lisa lahir pada 27 Maret 1997 di Bangkok, Thailand. Dia menempati peringkat pertama di Audisi YG Thailand pada tahun 2010, dan bergabung dengan YG Entertainment di tahun berikutnya saat berusia 14 tahun. Pada tahun 2014, dia menjadi model untuk merek fashion YG, NONA9ON.
Mungkin sekarang dia lagi hangat- hangatnya diperbincangkan diantara para fans KPOP di Indonesia Bahkan Mancanegara bagaimana tidak dia sekarang sedang diidolakan oleh rapper asal Indonesia yang katanya dia memiliki hatter cukup banyak bukan cukup lagi mungkin sangat banyak yaa dia adalah Younglex beberapakali dia memposting tentang Lisa BLACKPINK di akun istagramnya, dan yang membuat para KPOPer geram adalah perkataan yang tidak senonoh yang dilontarkan oleh Younglex. Bukan di Indonesia namanya kalau orang- orang ga pinter buat sensasi ya ga?,wkwk.

Mungkin itu adalah sejarah dan biodata singkat tentang BLACKPINK nah untuk yang mau download albumnya bisa di download pada link di bawah cuman kalau kalian punya uang lebih mohon beli album aslinya ya, tapi kalau gapunya jangan maksain juga ya, apalagi sampe nangis- nangis sama emak. Oke termakasih atas kunjungannya mohon maaf apabila ada kata-kata yang tidak enak dibaca dan share link ini yaa. Sampai jumpa.

Baca Juga cara mendownload di Oke.io

DOWNLOAD SATUAN ALBUM BLACKPINK

Daftar Lagu
As If Its Your Last
WHISTLE
Boombayah
PLAYING WITH FIRE
Stay
WHISTLE (Acoustic ver.)
뚜두뚜두 (DDU-DU DDU-DU)
Forever Young
Really
See U Later

Atau jika kalian ga mau ribet bisa langsung download semuanya aja versi rar linknya ada dibawah.

DOWNLOAD FULL ALBUM BLACKPINK

Previous
Next Post »

Download

close